oleh

E Warung Sobirin Desa Waled Desa Laksanakan Penyaluran BPNT 5 Bulan Sekaligus.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- E warung Sobirin Desa Waled Desa Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon melaksanakan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 5 bulan (Mei, Juni, Juli, Agustus, September) sekaligus Tahun 2021 untuk warga Waled Desa.
Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2021 Desa Waled Desa Kec. Waled dilaksanakan di Agen E warung Sobirin, Rabu, (18/08/2021).

Kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Desa Waled Desa diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala desa (Kuwu) Waled Desa di saksikan oleh BPD, Puskessos, Perangkat untuk beberapa penerima manfaat.

Dalam sempatan awak media mewawancari Kepala Desa (Kuwu) Waled Desa M Halwani menyampaikan bahwa KPM BPNT Desa Waled Desa sebanyak 94 Kepala Keluarga dan Per KPM mendapatkan Saldo ATM BPNT Rp. 200 ribu di kali selama 5 bulan menjadi Rp. 1 juta.

M Halwani pun berharap para penerima manfaat dapat memanfaatkan BPNT bantuan Pemerintah dimasa pandemi Covid-19 melalui Kemensos dengan baik sebaiknya serta bertanggungjawab untuk kebutuhan sehari hari.

Melanjutkan kepada para penerima manfaat BPNT Desa Waled Desa bahwa penyaluran BPNT oleh Pemerintah melalui Kemensos ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sudah melanda kita beberapa bulan ini.

“Untuk itu saya harapkan para penerima manfaat BPNT dapat memanfaatkan bantuan yang ada untuk dibelanjakan kebutuhan pokok di Agen E warung Sobirin yang sudah di atur oleh pemerintah desa, dalam hal ini membeli bahan sembako”, ungkap M Halwani

“Saya berharap kiranya bagi para penerima manfaat BPNT yang masih produktif untuk bekerja agar tetap berusaha dan bekerja meskipun ditengah pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, agar kebutuhan keluarga kita tetap terpenuhi”, harap M Halwani.

Turut hadir dalam penyaluran BPNT Ketua BPD, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Perangkat desa, Puskessos, Pendamping Kecamatan Waled, TKSK Kecamatan Waled.

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed