oleh

E Warung Desa Ciuyah Kecamatan Waled Dibagi 3 Titik .

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- E Warung Desa Ciuyah Kecamatan Waled menyalurkan penambahan kuota program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) langsung bagikan 5 bulan (Mei, Juni, Juli, Agustus, September) di bagi 3 Titik E Warung dan penyalurannya pun berjalan kondusif dan lancar.

Salah satu warga Desa Ciuyah yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan kepada rakcer penyaluran ini sudah ditunggu oleh warga. Dia juga mengapresiasi langkah desa yang cepat dalam prosesnya.

Saya sangat senang mas karena ini sangat di nantikan kami dan warga. Saya bangga dengan pelayanan E warung yang ramah dan sigap mas terutama kuwu dia itu dekat dengan warga dan dia selalu bersosialisasi dalam hal apapun,” paparnya.

Kepala desa (Kuwu) Desa Ciuyah Wasminta mengatakan, penyaluran program penambahan kuota ini sangat dinantikan warga, sehingga perlu untuk segera dibagikan. “Sekitar  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan program BPNT di desa ini,” katanya.

Desa Ciuyah mendapatkan 510 KPM itu dibagi 3 Titik E warungnya, supaya tidak ada kerumunan pengambilan BPNT ini. Misalnya 510 KPM ini di jadikan 1 titik bisa bisa ada kerumunan warga.

Jadi desa ciuyah tidak mau resiko terkena covid 19 adanya kerumunan warga pengambilan BPNT tersebut. Desa ciuyah menunjuk 3 titik penyaluran bantuan BPNT ini yaitu E warung Dudung, E warung Alamsyah, E warung Kusin. Supaya bisa memutus mata rantai covid 19 yang melanda negara kita ini.

Dirinya menghimbau pada seluruh warga untuk menerapkan protokol kesehatan, antara lain, memakai masker saat bepergian, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan menjaga jarak. “Mari jadikan desa ini terbebas dari Covid 19, dengan saling mengingatkan untuk melakukan protokol kesehatan dalam kehidupan setiap hari,” Ujarnya

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed