Dukungan Dari Luar Partai Tak Terbendung, Deklarasi PPBI Siap Mendukung Dan Memenangkan Gus Mujib Menjadi Bupati Pasuruan

Berita, Daerah, Politik3290 Views

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – KH. Mujib Imron yang akrab dipanggil ( Gus Mujib), terus bergerak menyapa pendukung dan simpatisan nya. Dukungan untuk Gus Mujib dalam pemilihan Bupati 2024 sudah tidak terbendung lagi. Kali ini dari PPBI ( Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia) cabang Pasuruan menggelar deklarasi mendukung dan memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan. (08-06-2024).

Dihadiri seratus lebih pimpinan ranting se kabupaten Pasuruan, PPBI cabang Pasuruan Siap memilih dan memenangkan Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan 2024-2029. Salah satu ranting dari kecamatan Gempol yang mempunyai anggota 100 lebih itu siap memilih dan membantu pemenangan Gus Mujib. Kami tidak minta apa apa,hanya tolong keberadaan kami diperhatikan dan diberi bimbingan dalam mengembangkan organisasi kami.

Ditempat yang sama ketua PPBI cabang Pasuruan H.Muksin menyampaikan, sepenuhnya akan mendukung Gus Mujib dan siap memenangkan nya. Semoga kedepannya bila Gus Mujib menjadi Bupati Pasuruan bisa mensuport baik moral maupun memfasilitasi PPBI . Bagaimana Bonsai produk Pasuruan bisa dikenal masyarakat serta laku baik itu di Pasuruan maupun luar Pasuruan. Memang kita lemah dalam hal pemasaran. Padahal di Prigen kita mempunyai spesies terkenal jenis bonsai Camara sinensis yang laku dan digemari masyarakat luar Pasuruan. Juga pelestarian lingkungan, penghijauan serta penanaman pohon kembali di tempat tempat yang sudah mulai gundul, akibat penebangan pohon.

Terimakasih atas support atas dukungan serta do’a dari seluruh anggota PPBI yang hadir, juga jangan lupa di pilih,tutur Gus Mujib, disambut tepuk tangan meriah dan teriakan hidup Gus Mujib. Insyaallah akan kami lakukan harapan harapan anda setelah saya menjadi Bupati terpilih. Kantor kantor Pemda akan saya jadikan contoh, akan saya jadikan kantor Pemda yang asri dan dihiasi pohon pohon bonsai produk Pasuruan sendiri. Akan saya jadikan kantor Pemda menjadi *trendsetter* lingkungan yang asri dan menarik.

Juga Gus Mujib menyampaikan pesan dari Ketum PKB melalui seorang Kyai buat dirinya,*”Senyampang masalah rekomendasi calon Bupati Pasuruan, masih tetap panjenengan Gus”* , tambah Gus Mujib…izz