oleh

Dukung Penurunan Angka COVID-19 Forkopimcam Senduro Lakukan Sterilisasi Lingkungan

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Forkopimcam Senduro melaksanakan penyemprotan adesinfektan di fasilitas umum dan rumah warga, karena peningkatan angka positif di Desa Senduro meningkat, penyemprotan dilakukan di seluruh wilayah Desa Senduro Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (3/7/2021).

Babinsa Senduro Koramil 0821/03 Senduro Serka Pribawono mengatakan, bahwa tujuan penyemprotan cairan desinfektan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran COVID-19, adapun tempat yang disemprot diantaranya, fasilitas umum dan rumah warga agar tidak ada warga yang tertular virus dan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan akan terus dilakukan sampai pandemi virus corona mereda.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI melalui Babinsa yang bekerja sama dengan instansi terkait, guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan sekelilingnya agar semua terhindar dari wabah tersebut.

“Semoga dengan dilaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara bersama ini, dapat mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 di Desa Senduro,” kata dia.

Sementara itu Kepala Desa Senduro Farid Rahman, yang juga ikut terjun langsung ke lapangan menjelaskan, bahwa penyemprotan dipemukiman warga tersebut, sebagai tindak lanjut untuk mengantisipasi agar warganya tidak terkena penyakit COVID-19.

“Terima kasih kepada babinsa dan Bhabinkamtibmas yang turut aktif menjaga kesehatan masyarakat, semoga apa yang kita lakukan bersama dapat menunjang upaya pencegahan penyebaran COVID-19, khususnya di wilayah Kecamatan Senduro,” pungkasnya. (fjr/red).

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed