oleh

Dukung Ops Yustisi, Kanit Lantas Polsek Tegalsari Pasang Stiker Ayo Pakai Masker di Kendaraan Umum

Surabaya, harianmerdekapost.com Dalam rangka menunjang Program Kerja Prioritas Kapolri di bidang harkamtibmas dan Penerapan Inpres No. 6 tahun 2020 Kanit Lantas Polsek Tegalsari bersama anggota piket fungsi dan tiga pilar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dan melakukan sebuah langkah sosialisasi dengan memasang sticker yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker”, yang di kendaraan umum, di Jalan Pasar Kembang Surabaya, Senin (5/10/2020).

Saat dikonfirmasi media harianmerdekapost.com Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mengatakan, pemasangan sticker “Ayo Pakai Masker” di kendaraan umum adalah salah satu sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan penggunaan masker.

“Iya, pemasangan sticker Ayo Pakai Masker, diawali di kendaraan Patroli Operasional Unit Lantas kemudian dilanjutkan dengan pemasangan di kendaraan umum, ini merupakan sarana yang kami nilai adalah sarana yang efektif untuk mensosialisasikan himbauan penggunaan masker secara berkesinambungan kepada warga,”sebut saja IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH.

Menurutnya lagi, dengan mobilitas yang tinggi dari kendaraan umum yang menjelajah hingga ke berbagai wilayah, diharapkan dapat membantu mengingatkan warga setiap saat.

“Sejauh ini, sticker Ayo Pakai Masker telah kami pasang di kendaraan umum pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan antara lain selalu memakai masker, jaga jarak dan menatuhi Perwali No. 33 untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Terkait dengan kegiatan Ops Yustisi Pendisiplinan Masyarakat pada protokoler kesehatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polrestabes Surabaya Polsek Tegalsari secara konsisten setiap hari, Kanit Lantas katakan, bahwa upaya pemasangan sticker tersebut merupakan dukungan nyata dari Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

“Setiap hari personil Unit Lantas Polsek Tegalsari di libatkan dalam Ops Yustisi, itu merupakan amanah, dan untuk mengintensifkan himbauan maka kami sertai dengan pemasangan sticker Ayo Pakai Masker di kendaraan umum, kami berharap pesan-pesan Ayo Pakai Masker dapat di terapkan oleh warga “. Pungkas mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo. (Bairi)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed