oleh

Dukung Kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa 0828/12 Robatal Laksanakan Pendampingan di Pondok Pesantren

Harianmerdekapost.com Sampang  jawa timur – Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 12/Robatal Kodim 0828/Sampang Serka Eko melaksanakan pendampingan vaksinasi kepada warga pondok pesantren di wilayah Robatal yang dilaksanakan di Ponpes Miftahul Ulum Desa Lepele Kec Robatal Kab Sampang dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Nakes Puskesmas Robatal terhadap para Pengasuh dan Santri.(29/06/21)

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Santri dan pengasuh ponpes. Koramil juga menyumbang Vaksin Dari Koramil Robatal yg mendapat Bantuan Dari Kodim 0828 Sampang Jumlah Vaksin 2 Vial (20 Dosis).

Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi”,terang Babinsa Serka Eko.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.( Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed