Dua Periode Menjabat, Kades Barurejo Optimis Desanya Akan Lebih Maju.

banner 300250

Lamongan, harianmerdekapost.com,- Dua periode menjabat sebagai Kepala Desa Barurejo, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Bibit selalu proaktif mengawasi setiap pembangunan yang dilaksanakan didesanya. Pengawasan ini dilakukan olehnya agar segala bentuk pembangunan sesuai dengan rencana dan anggaran yang telah dibuatnya.

banner 300250

banner 300250

Dua Periode menjabat sudah banyak pekerjaan yang sudah diselesaikan Kades Barurejo ini. Adapun pembangunan yang diselesaikan Kades Bibit seperti, pembangunan Tembok penahan tanah (TPT), pengecoran dan pemadatan jalan, pavingisasi jalan lingkungan, Drainase, pembuatan tandon air, Rehap balai desa.

Kades Barurejo, Bibit Saat ditemui di kantor desa menuturkan, “kesuksesan pembangunan di Desa Barurejo karena adanya kerja sama yang baik disemua lini diantara dengan perangkat Desa , Lembaga yang ada di Desa dan didukung oleh seluruh komponen masyarakat,” tuturnya, Jum,at (3/4/2020).

Dengan hubungan yang begitu harmonis dan sinergis itulah terbangun situasi dan kondisi yang kondosif dilingkungan masyarakat sehingga ketika progam itu digulirkan atau di florkan oleh Desa kepada masyarakat, progam itu selalu mendapat apresiasi atau dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

Lebih lanjut Kades Bibit mengungkapkan, mengapa kita selalu mendapat dukungan dari masyarakat dalam setiap kegiatan pembangunan yang ada di Desa ? jawabnya simple saya sebagai Kepala Desa memegang prinsip yaitu sebagai pelayan masyarakat kita harus benar benar bekerja secara tulus iklas, demi rakyat.

Hal ini jika dijabarkan mempunyai makna yang luas sekali, salah satunya adalah kita harus bekerja keras pantang menyerah demi kemajuan Desa, kita harus menjadi inisiator diDesa artinya sebagai Kepala Desa harus mempunyai gagasan gagasan atau ide-ide , progam progam bagaimana kedepan Desa ini semakin bertambah maju.

Menjabat dua periode menjadi Kepala Desa, Bibit ingin membuktikan pengabdiannya untuk melayani masyarakat sepenuh hati dan membangun Desa Barurejo dengan tidak main-main, dirinya akan terus memperbaiki segala bentuk kekurangan yang ada didesanya agar menjadi lebih baik lagi.

” Saya akan terus membangun desa dalam rangka menjadikan Desa Barurejo menjadi salah satu desa termaju di Kabupaten Lamongan,” pungkas Kades penuh keyakinan. (Wj/Dny)

WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x
WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14
WhatsApp-Image-2022-04-27-at-14.44.45-1-1x WhatsApp Image 2022-04-30 at 21.14


News Feed