oleh

DRW GROUP INDONESIA GELONTORRKAN 3 TON 6 KWINTAL BERAS

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Ramadhan bulan penuh berkah, kesempatan ini adalah momentum yang ditunggu-tunggu oleh ummat muslim diseluruh penjuru dunia. Salah satunya digunakan untuk berbagi kebahagian kepada sesama khususnya yang masuk katagori kurang mampu apakah itu berupa sejumlah nominal uang, kebutuhan pokok/ sembako, santunan dan sebagainya.

Tidak mau ketinggalan salah satu komunitas sosial BARADER SEJATI yang anggotanya terdiri dari para lelaki/ suami dari para BC (Beauty Consultant DRW Skincare) yang ada di kabupaten Situbondo dan Bondowoso mendapatkan kepercayaan/ amanah dari Owner/ sekaligus Founder DRW Skincare (dr. Wahyu Triasmara) untuk mendistribusikan 3 Ton 6 kwintal beras kepada warga di wilayah situbondo, bondowoso dan jember.

Ahmad Fauzi yang akrab dipanggil Bang Zizi Ketua Komunitas Barader menyatakan bahwa “Kami mendapatkan amanah dari dokter Wahyu Triasmara berupa beras sebanyak 3 Ton 6 kwintal, selanjutkan kami packing @3kg agar memudahkan pendistribusian”
Khusus hari ini, Rabu 28 April 2021 kami berada di Bondowoso, lokasi pertama 100 pack ke dokter Yusdeni (Saber Janda) Tamansari Bondowoso, selanjutnya ke kediaman Pakde Nono (Kapraya) Sumbersari Maesan dan terakhir kita kirim ke dokter Gran Jember dengan jumlah yang sama.

Secara terpisah Pakde Nono yang merupakan salah satu anggota BARADER SEJATI menyampaikan terimakasih kepada DRW GROUP INDONESIA secara khusus kepada dokter Wahyu Triaasmara. “Ini yang luar biasa dari DRW, tidak hanya bisnis saja, tetapi ada hak-hak orang lain yang dikeluarkan.
Tidak hanya kepada para BC (Beauty Consultant ) sja tapi beliau juga peduli kepada para suami BC yang juga memberikan support, dukungan kepada para istri (BC), teriring doa semoga dokter dan keluarga serta segenap management DRW Group diberikan kekuatan, kesehatan sehingga usaha/ bisnisnya semakin meluas, sukses, dirindukan olah masyarakat dan yang tidak kalah penting semakin banyak memberikan manfaat bagi orang lain” Tutur pakde Nono. (Rudi)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed