oleh

DPC Sahabat KIP Gelar Sosialisasi Keorganisasian Bersama Kemenkumham Jatim

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Khofifah Indar Parawansa (KIP) Kabupaten Gresik menggelar sosialisasi keorganisasian Sahabat KIP bersama Kementerian Hukum dan Ham Jawa Timur, Sabtu (3/4/2021). Kegiatan tersebut diharapkan bisa melaksanakan Nawa Bhakti Satya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kegiatan sosialisasi tersebut menjadi bekal bagi pengurus DPC KIP Kabupaten Gresik dan masyarakat umum untuk memahami pentingnya organisasi. Sehingga, bisa melaksanakan tugas dengan terarah dan terukur. Seperti ada program kerja yang jelas dari organisasi dari LSM tersebut.

“Dengan kematangan tentang organisasi, diharapkan bisa menerjemahkan nawa bhakti satya Gubernur Jawa Timur Kahofifah Indar Parawansa dan nawa karsa Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani,” kata Ketua DPC Sahabat KIP Gresik M Adzan Pradana (21), di Hotel Sapta Nawa Gresik.

Lebih lanjut Adzan mengatakan, dari program Nawa Bhakti satya dan nawa karsa, sahabat KIP Gresik dan LSM lain bisa sama-sama mengawasi dan melaksanakan bersama untuk terjun langsung kepada masyarakat.

“Sahabat KIP Gresik akan bersinergi dan berkolaborasi, agar tercipta Jatim maju dan Gresik baru bisa mensejahterakan masyarakat,” imbuhnya.

Begitu juga disampaikan Ketua KIP Jawa Timur Hamedi, mengatakan, pada dasarnya program Nawa Cita Presiden Joko Widodo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan nawa karsa, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani).

“Dari program Bapak Jokowi bisa dilaksanakan oleh sahabat KIP dalam program nawa bhakti satya dan nawa karsa,” kata Hamedi.

Dalam sosialisasi keorganisasian tersebut menghadirkan narasumber dari Kemenkumham Jawa Timur dan Kesbangpol Kabupaten Gresik. (Red)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed