oleh

DPC PDI Perjuangan Banyuwangi Menggelar Musancab Serentak Masa Bakti 2021-2024

Harianmerdwkapost.com– Banyuwangi Jawa timur .~ Partai banteng moncong putih atau DPC PDI Perjuangan Banyuwangi menggelar acara Musyawarah Anak Cabang masa bakti 2021-2024. Acara ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 wib di Ballroom hotel Aston, Dengan mematuhi protokoler kesehatan Covid-19.Minggu 30/05/2021

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Banyuwangi Ipuk Festiandani , Wakil Bupati H. Sugirah, Sekertariis DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Dr Sri Untari Bisowarno, Anggota DPR RI Sony Dana Pratama, Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur Hermanto. Ketua DPC Banyuwangi I Made Cahyana Negara, ketua dan pengurus anak cabang atau ranting se-kabupaten Banyuwangi.

Para peserta musyawarah anak cabang di ikuti oleh dapil 1 dan dapil 2. Untuk dapil 3,4,5 di laksanakan di hotel Surya Jajag.

Sebelum acara pembukaan di mulai terlebih dahulu pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya pembukaan Ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara menyampaikan ” Pertama-tama kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bisa kumpul di sini dan teman-teman di hotel Surya Jajag dalam keadaan sehat Wal Afiat, Saya selaku ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi mengucapakan minal Aidin Wal Faizin, selaku pengurus partai dan mengucapkan banyak terimakasih kepada teman pengurus anak ranting yang telah berjuang PDI Perjuangan pada tahun 2014 dan 2019 menang. Sesuai instruksi dan peta politik untuk menang itu harus solid..solid.,harus solid, Solid itu bisa di artikan satu komando,satu intruksi, satu pemikiran petugas partai untuk menenangkan pemilu 2024.

” Selanjutnya ke dua bergerak, itu saya laporkan bergerak ini sebenarnya beberapa bulan lalu sudah memahami petugas partai,harus mempunyai inspiratif membuat suatu aplikasi guna untuk mengetahui peta politik di setiap dapil masing-masing, contoh dapil Pesanggaran tahu perolehan partai berapa,kepala desa siapa, jumlah dusun berapa, RW/RT berapa, jumlah penduduk berapa, sehingga petugas partai paham peta politik untuk cepat bergerak ke bawah untuk memenangkan partai dan nanti akan di laporkan secara utuh di forum Rakercab. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman petugas partai yang bisa memenangkan pemilu pesta demokrasi 5 tahunan kemarin, saya juga mengajak semua pengurus partai untuk tetap solid dan bergerak bersama- sama untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang nanti ” pungkas I Made Cahyana Negara.

Harapan ketua DPC PDIP Banyuwangi I Made Cahyana Negara kedepanya semua petugas partainya makin lebih solid, bekerja untuk rakyat dan bisa meraih kemenangan dengan peningkatan suara atau kursi. Target kursi pemilu 2024 kedepanya yaitu 14 kursi. Solikin. By limbat ( Korwil Jatim DAS )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed