oleh

Dpc LSM Pematank Kabupaten Tulang Bawang Menanyakan Klarifikasi Terkait Surat Yang Dikirimkan Ke Sekretariat DPRD Tulang Bawang

Harianmerdekapost.com-Tulangbawang Menurut Junaidi Romli ketua LSM Pematank menjelaskan kedatangan nya ke Kantor DPRD kabupaten Tulangbawang adalah untuk menanyakan balasan surat klarifikasi terkait Dugaan adanya permasalahan pada kegiatan belanja Makan minum Rapat administrasi perkantoran, Makan minum tamu dan Anggaran kegiatan Reses yang ada di DPRD Tulangbawang.

“Saya disini menanyakan terkait dugaan masalah di beberapa kegiatan yang ada dibagian sekretariat, yang sudah kami kirim surat sekitar seminggu yang lalu,”jelasnya.

Beliau juga menegaskan hasil klarifikasi dari pihak DPRD kabupaten Tulangbawang nantinya akan menjadi bahan untuk melengkapi data yang ada sebagai laporan kami kepihak penegak hukum.

Lebih lanjut beliau menjelaskan surat yang kami kirimkan merupakan bentuk sosial kontrol agar kedepannya setiap kegiatan bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan kebutuhan, regulasi dan harus efektif, transparan, serta efisien.

Anton F yuda selaku PPTK pada kegiatan tersebut menerangkan bahwa mereka sebelum melakukan klarifikasi terkait surat yang dikirimkan oles LSM Pematank akan berkoordinasi terlebih dahulu ke bidang hukum sekertariat DPRD Kabupaten Tulangbawang ungkapnya.

Penulis:(Tim)

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed