Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Disemprot Disinfektan, Cegah Virus Corona

banner 300250

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Terkait wabah virus Corona Polda Jatim sejak Senin (16/03/20) sampai saat ini sudah melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi menyebarnya virus Corona. Team Teknisi Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Den Gegana Brimob Polda Jatim melakukan penyemprotan disinfektan di TK Bhayangkari, SD dan SMP yang berlokasi tidak jauh dari Mako Brimob Madaeng. Selasa (17/03/20)

Dan sore harinya Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim tempat pelayanan masyarakat pengurusan dokumen kendaraan bermotor di lantai dasar gedung RTMC tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Mengingat tempat pelayanan ini jika pagi hari dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai wilayah surabaya untuk mengurus surat-surat kendaraan bermotor.

“Penyemprotan ini dilaksanakan oleh Bid Dokkes Polda Jatim dan tempat ini memang sangat perlu di semprot disinfektan, untuk mengantisipasi menyebarnya Virus Corona” Tutur Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim AKBP Sinwan kepada para awak Media saat di Lokasi Penyemprotan.

Bukan hanya di Tempat pelayanan Direktorat Lalu Lintas saja yang disemprot, rencana besok pagi Rabu 18/03/20 gedung patuh yang terdiri dari 6 lantai mendapat giliran untuk disemprot. (AD1)