oleh

Dinas PU Kabupaten Gresik Melakukan Perbaikan Jalan di Kecamatan Kedamean

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Dibawah kepemimpinan Bupati Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah semua OPD bergerak cepat dalam rangka mensukseskan program Nawa Karsa Gus Yani – Bu Min untuk menuju perubahan Gresik yang lebih baik lagi. Salah satunya yang telah dilaksanakan Dinas PU Kabupaten Gresik dengan melakukan perbaikan jalan raya Desa Sidoraharjo dan Desa Mojowuku, Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik. Jumat (09/04/2021).

Kepala dinas PU Kabupaten Gresik melalui bidang perawatan jalan dan jembatan Femmy Husada kepada awak media Harian Merdeka post mengatakan, “Bahwa pengerjaan perbaikan jalan Kabupaten yang menghubungkan antar Desa tersebut, jalan yang rusak sekitar panjang 350 meter dan lebar 5 meter.” ucapnya.

“Dalam pengerjaan awal jalan dengan pengerukan jalan yang rusak selanjutnya pengurukan dan pengerasan jalan, kemudian yang terakhir adalah pengaspalan bila jalan sudah padat. Kami dari URC bina marga Kabupaten Gresik dalam melakukan perbaikan jalan memang kita kebut siang maupun malam karena banyak jalan yang harus di perbaiki.” tambah Femmy.

Lebih lanjut Femmy menyampaikan, “Kami juga meminta maaf kepada masyarakat warga sekitar karena dalam melakukan perbaikan banyak debu dan lalu lintas kendaraan juga agak tersendat. Harapan kami semoga dalam pergerjaan jalan berjalan lancar dan cuaca juga bisa bersahabat, dengan demikian jalan segera selesai.” tutupnya. (wwn)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed