oleh

Diduga Pembangunan Sumur Bor Terbengkalai Di Desa Pesisir Kec. Besuki

Situbondo, harianmerdekapost.com Pembangunan Sumur Bor di Desa Pesisir Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, sangat mengecewakan warga. Padahal pengerjaannya dengan anggaran biaya pelaksanaan cukup fantastis, yaitu sebesar Rp. 95.288.000.00, namun hasilnya sampai saat ini.

Sumur bor yang didambakan warga Pesisir itu tidak sesuai harapan sampai saat ini belum ada tanggapan ataupun solusi dalam penyelesaian masalah terbengkalainya bangunan Sumur Bor oleh kepala Dinas Cipta Karya.
pembangunan terbengkalai. Selasa (10/11/20)

Atas dasar temuan tim kami dilapangan, kenapa Dinas tetkait kok tidak menindak lanjuti pekerjaan sumur bor tersebut “kami pun juga sudah berapa kali ke Dinas Cipta Karya dan juga ke pengawas CV tersebut tidak pernah ketemu atau tidak pernah di temui, padahal kami untuk klarifikasi atas temuan kami di lapanga atau pekerjaan sumur bor tetsebut.

Pembangunan sumur bor yang bersumber dari dana (SILPA DAK) Tahun anggaran 2020. pekerjaan sumur bor yang dikerjakan oleh CV MASRI ANUGERAH JAYA, itu sangat tidak layak untuk di jadikan contoh bagi CV yang lain karena pekerjaannya sampai saat ini masih terbengkalai.

“Atas dasar temuan tim kami dari media harian merdeka post, kami ragu sumur bor ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Pesisir, karena pekerjaan tersebut masih belum ada penyelesaian untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. ( Feri/Rudi )

WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed