Di Traffic Linght Simpang 4 Merr Kapolsek Rungkut, Berikan Himbauam dan Penyemprotan Disinfektan Cegah Virus Covid- 19

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Pada hari Minggu anggal 29 Maret 2020 sekitar pukul 07.30 Wib, sampai dengan 08.30 Wib bertempat di Traffic Light Simpang 4 Merr Rungkut Madya Gunung Anyar telah dilaksanakan Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengguna Jalan Pengendara motor maupun Mobil.

Kegiatan memberikan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan Covid 19 di Traffic Light Simpang 4 Merr Rungkut Madya Gunung Anyar tersebut diikuti sekitar 17 personil gabungan TNI Polri wilayah hukum Polsek Rungkut.

Yang hadir dalam Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada pengguna Jalan Pengendara motor maupun Mobil tersebut adalah sebagai berikut :

AKBP Dhani Selaku Kabag Renpolrestabes Surabaya, AKP Hendry Kapolsek Rungkut Bersama Anggota, AKP Abdul Karim Wakapolsek Rungkut, AKP Panji Sriwijaya, SH., Kanit Lantas Surabaya, Kapten Inf Sumartono Wadanramil Rungkut bersama anggota

Dalam kegiatan berikan himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada pengguna jalan Pengendara motor maupun Mobil dengan Himbauan agar pengguna jalan untuk tetap di rumah jangan keluar rumah bila tidak mendesak serta Gunakan masker, Cuci tangan sesering mungkin dan jaga jarak dengan orang lain.

“Untuk Pelaksanaan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil tersebut dengan menggunakan pengeras suara dan alat penyemprotan Disinfektan dari polsek rungkut,” kata Kapolsek Rungkut AKP Hendri Ibnu Indarto, SH., SlK.

Kegiatan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan terkait pencegahan Virus Covid 19 kepada Pengendara motor maupun Mobil. berakhir pada pukul 08.30 wib mengingat cuaca hujan.

Giat tersebut berjalan dengan keadaan aman, lancar dan terkendali kondusif.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

banner 300250