oleh

Di Bulan Ramadhan, AJIB Bagikan Ratusan Takjil dan Masker Gratis

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso (AJIB) bagikan takjil dan masker gratis di seputar Alun-alun ki ronggo, Minggu sore, 25/4/2021.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota AJIB yang berasal dari 20 Media Online, 3 Media Cetak, dan 2 Video Streaming serta Jajaran Polsek Kota Bondowoso yang di Pimpim Kapolsek R Heru Wahyudi SH.

Salah satu inisiator dan Ketua AJIB, Arik Kurniawan, mengatakan, Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker ini merupakan bagian dari ibadah di Bulan suci Ramadhan, sekaligus jalin kekompakan seluruh anggota AJIB.

“Kegiatan ini bentuk kekompakan anggota AJIB yang di kemas dengan bagi-bagi takjil bagi pengendara yang melintas di Alun-alun,” Ujarnya.

Sementara  Kapolsek AKP. Heru R Wahyudi, SH. yang ikuta andil membagikan masker bagi pengendara,  mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan dari AJIB ini, karena telah berkontribusi positif kepada pemerintah, yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19, Kami berharap kegiatan ini berkesinambungan.” tuturnya.

AJIB merupakan wadah bagi kelompok Wartawan yang bertugas di Bondowoso, sedangkan kegiatan yang diprogramkan dalam bulan puasa ini, diawali dengan pembagian takjil, ada juga bansos bagi kaum dhuafa dan santunan anak yatim. ( Rudi )

News Feed