oleh

*Di Bulan Puasa Operasi Yustisi Tetap Berlanjut Satgas Covid-19 Kec Tarik, Masih ada Yang Tertangkap Tidak pakai Masker

Harianmerdekapost.com Sidoarjo,Jawa Timur- Anggota Koramil 0816/11 Tarik bersama-sama  kekuatan Tiga Pilar kecamatan Polsek Tarik maupun Satpol PP dan juga ada oleh tim kesehatan dari puskesmas, kegiatan team ini terus berupaya mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan Tarik, dengan dilaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan seminimal mungkin bisa mengurangi penyebarannya.

Walaupun di bulan puasa operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan ini tetap di dilanjutkan, operasi yang dilakukan ini tidak cuma di ingatkan bagi pelanggar tetapi di kasih tindakan nyata seperti tindakan fisik seperti pus up ataupun skotjam, tidak cuma itu saja bagi pelanggar juga di tahan  KTP-nya, untuk pengambilan nya  pengadilan negeri Kab. Sidoarjo untuk mengikuti sidang tipiring.

Tarik, Selasa 04/05/2021 Operasi Yustisi protokol kesehatan yang di laksanakan, mengarah ke jalan-jalan utama baik yang di lewati pengguna jalan, roda dua maupun roda empat pada saat melintas di peruntukan yang tidak pakai masker, operasi ini di pergencar di karenakan maraknya warga masyarakat kurang peduli terhadap keselamatan warga sekitarnya, sebagai bukti masih adanya warga masyarakat yang tertangkap sama tim gabungan tidak pakai masker baik roda dua maupun roda empat.

Babinsa desa Sebani Serda Gatot Wahyudi pada saat ikut kegiatan ini mengatakan , di harapkan kepada warga masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan, razia ini sebagai upaya pencegahan secara efektif untuk mempermudah pengendalian penyebaran virus corona, untuk itu tim satgas tarik selalu berkoordinasi guna seminimal mungkin mengurangi penyebaran covid-19.

Sebagai tim satgas sudah menjadi kewajiban  untuk selalu mengingatkan, mengimbau kepada warga masyarakat agar mau peduli dan mengikuti anjuran dari pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan baik di lingkungan keluarga maupun lingkungan masyarakat lainnya. Tandasnya. (moh sokip)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed