oleh

DESA KEPATIHAN WEDAN SEHAT

Harianmerdekapost.com- Untuk menanggulangi pandemi Covid19 warga desa Kepatihan wetan rt 02 Rw 03 Krajan paihan wetan tiap hari Minggu pagi mengadakan senam Erobied yang di bina oleh ketua RT 02 sendiri oleh Susanto alias be ge.

Susanto alias be ge selaku ketua RT menghimbau kepada warganya supaya hidup sehat tanpa Covid. Oleh karena itu setiap hari warga rt 02 Rw 03 Patihan wetan selalu mendata serta mengharuskan warganya untuk mengikuti senam anti Covid tersebut.

susanto be ge selakuketua RT 02 menyemangati warganya supaya hidup sehat tanpa Covid. Baik anak-anak, dewasa, tua, muda, laki-laki, dan perempuan. Bahkan nenek-nenek lanjut usiapun sanggup dan senang mengikuti gerak senam anti Covid tersebut. Senam anti Covid tersebut telah di mulai pada dua tahun yang lalu hingga sekarang tetap di laksanakan.

Setelah di konfirmasi Susanto bege selaku ketua RT 02 RW 03 mengatakan “memang mas ini saya programkan untuk warga saya biar tetap bebas Covid, oleh itulah saya punya pemikiran untuk warga saya supaya tetap sehat serta aman dari pandemi Covid19 ini mas, akhirnya saya membentuk time dengan warga saya untuk menanggulangi pandemi Covid19 tersebut” pungkasnya (wijianto Limbad)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed