oleh

Dengan Umur 58 Tahun AKBP Iga Yuli Ratnawati Masih Eksis Masa Akhir Dinasnya

Harianmerdekapost.com– Denpasar,
Memasuki pensiunan Ibu AKBP Iga Yuli Ratnawati,SE dan memasuki umur yang tidak muda lagi 58 tahun tetapi Ibu yang satu ini sangat aktif akhir jabatannya dan sangat gencar untuk pemberitaan kegiatan Kamtibmas selama masa pandemi Covid-19 di Denpasar Bali. Selama bertugas kurang lebih sudah dua tahun di kasubbid Penmas Humas Polda Bali.(25/07/21).

Selanjutnya Ibu Yuli menambahkan dalam menjalankan tugas-tugasnya
terutama untuk pengumpulan berita-berita dari Polda Bali khususnya mengenai kamtibmas yang di sampaikan oleh media atau para awak media dan imbauan dari Kapolda Bali untuk di sampaikan kepada awak media agar publikasi mengetahui pekerjaan polisi itu apa yang disesuaikan dengan program-program kerja humas di Polda Bali.

“Saya sudah bertugas di humas Polda Bali kurang lebih 2 tahun dan banyak program-program pemerintah yang harus kita sampaikan kepada warga masyarakat Denpasar Bali.

Harapan Ibu Yuli menyampaikan “semoga kedepannya kepolisian khusus sub humas semakin maju dan profesional dan semakin di cintai masyarakat dan humanis.
Dan bukan hanya sekedar untuk pencitraan saja,tetapi harus humanis bekerja sama dengan tiga pilar yang dimana untuk memutus mata rantai penyebaran virus C19 untuk menurungkan angka penyebaran Covid-19 di Denpasar Bali.

Memang harus lebih bekeja keras dalam masa pandemi C19 ini banyak operasional-operasional kepada masyarakat yang akan di laksanakan oleh jajaran polda bali di samping untuk pengamanan atau memberikan imbauan kepada warga masyarakat bali untuk mematuhi 5M dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Bulan Juli 2021 Ibu Yuli sudah memasuki masa akhir jabatannya di humas tetapi masih kerja dan kerja untuk masyarakat Bali khususnya. Selama bertugas sebagai humas polda bali tidak ada kendala dan terima kasih kepada teman-teman insan jurnalis khususnya rekan-rekan saya di media cetak,elektronik dan online selama ini membantu kami walaupun hanya kerjasama saja mengucapkan banyak terima kasih terutama pimpinan redaksi opsinews.id yang selama ini ikut membantu publikasikan pemberitaan kami di polda bali.

(Tyas)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed