oleh

DEMI MENSUKSESKAN TMMD 111, BNPB BANYUWANGI SIAP BANTU TENDA

Harianmerdekapost.com  Jatim, Banyuwangi – Kodim 0825/Banyuwangi menerima bantuan pijaman berupa tenda dan perlengkapan lainnya dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), untuk tempat peristirahatan sejumlah prajurit di lokasi TMMD ke-111 Desa Kebaman Kecamatan Srono Kabupaten Bayuwangi. Jumat (11/6/2021)

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kota Banyuwangi saat ini ikut serta memberikan bantuan pinjaman berupa 3 (Tiga) buah tenda.

Selain tenda, BNPB Banyuwangi juga meminjamkan tempat tidur potable yang berguna sebagai tempat tidur Prajurit ketika mereka sedang melaksanakan tugas.

Kapten Inf Edi Purwanto Sebagai Pasiter Kodim 0825/Banyuwangi meyampaikan upaya Kodim 0825/Banyuwangi dalam progam Satgas TMMD 111 adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segi apapun salah satunya adalah mewujudkan harapan masyarakat dalam bidang pembangunan jalan dan jembatan.

Meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat diperoleh dari segala bidang termasuk mempermudah akses jalan transportasi warga memobilitasi warga lancar perekonomian dapat berkembang lebih cepat.

(Luk/red)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed