oleh

DDII Kab. Kediri Terima Wakaf 2 Bidang Tanah Dari Keluarga Ust. Cuk

Laporan: Sudono Syueb

Harianmerdekapost.com-


“Alhamdu lillah, Hari Rabu, 7/4 2021, jam 08.30 kemarin, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kediri menerima penyerahan dua bidang tanah wakaf sebanyak 600 m2 yang terletak di desa Rembangkepuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri dari keluarga Ustadz Cuk Kediri yang juga anggota DDII Kab. Kediri dengan didaksikan oleh bpk H. Tohir dari Kabiro Sosial DDII Kab. Kediri”, tutur Ustadz Dr. Joni Haryanto, M.Si selaku Ketua DDII Kabupaten Kediri kepada dewandakwahjatim.com. lewat telpon.

Para Wakif tersebut, lanjut Haryanto, adalah pertama, Ibu Suci Mandayati, S.Ag mewakafkan sebidang tanah seluas 100 m2 untuk Kantor DDII Kab. Kediri. Kedua, lbu Suharnanik mewakafkan sebidang tanahnya seluas 500 m2 untuk masjid dan Rumah Tahfidz yang dikelola DDII Kab. Kediri. Sedang sebagai Nadhir (penerima Wakaf) adalah bpk. Dr. Joni Haryanto, M.Si dari DDII Kab. Kediri.

Ikrar Wakaf, tutur Haryanto, diucapkan dan dibimbing oleh bpk Agus S, M.Ag. selaku Kepala KUA Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri dengan disaksikan beberapa pengurus DDII Kab. Kediri

Sementara itu, Bpk Koesbandi, S.H, selaku Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DDII Jatim menyambut baik wakaf dari Ibu Suci Mandayati, S.Ag dan Ibu Suharnanik bersaudara ini .

“Masyaa Allah, luar biasa kepedulian Bu Suci Mandayati dan Bu Suharnanik yang hanya mengharapkan ridha Allah demi kejayaan Dienullah islam. Alhamdulillah, Barakallah khairon katsiron. Dengan mempacayakan DDll Jatim dhi DDll Kab/kota Kediri, semoga Nazhir dimudahkan mengeban amanah wakif utk kemaslahatan ummat.

(Sudono Syueb)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed