oleh

Danramil Srono pimpin Breafing di Lokasi TMMD 111 Banyuwangi.

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Sebagai pimpinan nomor 1 (satu) di Koramil Srono, Kapten Inf Mustohir Danramil 0825/08 Srono Kodim 0825 Banyuwangi turut andil dalam terselenggaranya TMMD ke-111 yang saat ini dilaksanakan di wilayahnya dimana lokasinya terletak di Desa Kebaman Kecamatan Srono. Sabtu(5/6/2021).

Sebagai unsur pimpinan di wilayahnya, Mustohir berperan dalam hal koordinasi dengan aparat wilayah Desa maupun Kecamatan guna terselenggaranya TMMD ke-111 dengan lancar.

Terlihat dalam Foto Danramil Srono,sedang memberikan arahan kepada aparat Desa Kebaman, Diantaranya Kaur Pembangunan Desa, Kepala Dusun Krajan,ketua RT/RW setempat, serta kepada para Anggota.

Diantara tumpukan-tumpukan batako yang siap di pasang,serta panasnya lokasi pengerjaan Pavingisasi jalan, tak mengurungkan niat Kapten Inf Mustohir membarikan arahan dan masukan guna suksesnya TMMD ke-111 Kodim 0825 Banyuwangi.

“Breafing kali ini saya membagi tugas kepada para aparat Desa,anggota TNI dan masyarakat, karena yang mana TMMD-ke 111 ini adalah Event besar jadi perlu kerja sama yang baik pembagian tugas yang jelas agar semua tau tugas pokok masing-masing” ucapnya

“Sengaja saya ajak kumpul di sini agar bisa kita lihat sama-sama hasil yang sudah dikerjakan dan juga dapat merasakan masyarakat yang sedang kerja disini” imbuhnya

TMMD merupakan salah satu program Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral dan terpadu dengan kementerian, lembaga Pemerintahan non kementerian, Pemerintah Daerah beserta seluruh komponen masyarakat, dengan sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(Luk/red)

banner 300250

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed