oleh

Danramil 0816/11 Tarik Beserta Anggota Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Tahun Secara Virtual Di Makoramil

-Berita, TNI-5 views

Harianmerdekapost.com Sidoarjo Jawa timur – Danramil 0816/11 Tarik Kapten Inf Ghopur Urokhim beserta anggota laksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun secara virtual , kegiatan ini jatuh pada hari Selasa tanggal 17 agustus 2021 di ruang Koramil Di Jalan raya Tarik no 52 secara khidmat, tertib dan lancar.

Upacara di tahun ini masih berada di tengah-tengah wabah pandemi covid-19 , untuk itu giat upacara di laksanakan secara daring atau vertual di satuan / instansi masing-masing, di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke- 76. tetap di laksanakan walaupun tidak seperti di tahun sebelumnya lebih meriah, walaupun begitu upacara tetap di laksanakan dengan mengikuti urut-urutan dalam pelaksanaan upacara tersebut.

Sebagaimana yang di sampaikan Danramil 11 Tarik mengatakan, di dalam situasi apapun giat upacara tetap dilaksanakan dengan khidmat dan selalu semangat, karena mengingat para pahlawan jasanya yang begitu besar pada bangsa dan negara, untuk itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat. Senantiasa memberikan sumbangsih kegiatan memeriahkan kemerdekaan , walaupun cuma memasang bendera merah putih di rumah.

Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia , kita semua bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sesuatu kreatif, inovatif ke hal yang positif, guna mempertahankan bangsa dan negara ini. tandasnya ( Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed