oleh

Danpusdikbanmin Kodiklatal Buka Orientasi Tiga Program Pendidikan

Harianmerdekapost,com – Surabaya,Jatim
Kodiklatal.Komandan Pusat Pendidikan Bantuan Administrasi (Danpusdikbanmin) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Kolonel Laut (S) Anggun Nan Tungga, S.T., S.E., M.MT., M.Tr Opsla membuka orientasi tiga program pendidikan Pusdikbanmin. Adapun pembukaan masa orientasi tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Pusdikbanmin Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (8/4/2021).

Ketiga program pendidikan Pusdikbanmin tersebut adalah Pendidikan Spesialisasi Perwira (Dikspespa) TNI AL TA 2021 profesi Suplay, Hukum, Pendidikan dan personil, Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AL Angkatan ke-51 dan Pendidikan Bintara Administrasi Personil (Dikbaminpers) TA 2021.

Komandan Pusdikbanmin Kodikdukum Kolonel Laut (S) Anggun Nan Tungga, S.T., S.E., M.MT., M.Tr Opsla dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat belajar di Pusdikbanmin Kodikdukum. Menurutnya orientasi ini ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, melainkan juga memupuk rasa senasib sejiwa dan sepenanggungan yang disertai dengan penuh rasa keikhlasan dan kebersamaan.

Kepada para siswa Danpusdikbanmin ini menekankan agar siswa senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan disipilin, dedikasi dan loyalitas, mengembangkan kemampauan diri dan memotivasi dalam rangka mencapai tingkat profesionalisme sebagai prajurit matra laut. Serta menjaga kesehatan dan tetap menjaga kondisi fisik agar selalu fit dengan rajin berolaraga.

Jurnalis (syt)

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed