oleh

Danpos Koramil 0822/15 Ijen Melaksanakan Pendisiplinan Protokes Dan Bagi Masker

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Danpos Koramil 0822/15 Ijen Pelda I. Ketut Adnyana bersama 3 pilar, melaksanakan kegiatan himbauan pendisiplinan dan bagi-bagi masker dalam rangka penanganan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Wisat Kawah Wurung, wilayah pos ramil 0822/15 Ijen Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Minggu (07/02/21)

Danpos Ramil 0822/15 Ijen Pelda I. Ketut Adnyana saat di konfirmasi mengatakan, Masyarakat mayoritas sudah banyak yang sadar akan pentingnya menggunakan masker dan masyarakat sudah mulai sadar untuk menghindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Ijen utamanya di tempat keramaian maupun tempat wisata.

Masyarakat pun juga sudah banyak mengikuti anjuran pemerintah dari mulai memakai masker saat beraktifitas dan jaga jarak juga cuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, karena tempat cuci tangan sudah tersedia di setiap tempat wisata maupun di rumah pribadi masing-masing, “masyarakat juga sudah mulai megerti dan paham bagaimana menjaga jarak dan tidak bersalaman agar terhindar dari covid-19, “terangnya Danpos Ramil Ijen

Upaya kami melakukan sosialisasi dan mengajak warga maupun pengunjung yang belum sadar untuk wajib memakai masker terutama di tempat kerumunan, kami kordinasi dengan Gugus Tugas dan pihak lain yang siap membantu menyiapkan masker upaya bagi-bagi masker secara gratis ke warga masyarakat demi terhindarnya penularan virus covid-19 ini, “pungkasnya Danposramil Pelda I. Ketut Adnyana ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed