oleh

Dandim pimpin apel gelar Kegiatan Penyaluran Sembako dan pemindahan pasien isoman ke isoter (Rumah Sehat)

-Berita, TNI-8 views

Harianmerdekapost.com Surabaya jawa timur – Di halaman Kantor Kecamatan Tandes, Jl. Komplek No. 01, Kel. Balongsari, Kec. Tandes, Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. menggelar apel gabungan 4 pilar dengan pendistribusian sembako dari Pemkot Surabaya dan pemindahan pasien isolasi mandiri (isoman) ke isolasi terpusat (isoter), di wilayah Koramil 0830/Tandes, Rabu (18/8).

Kegiatan Apel tersebut, Dandim didampingi oleh Danramil 0830/05 Tandes, (Mayor Inf Heri Susanto), Kapolsek Tandes, (Kompol Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K), Camat Tandes, (Drs. R. Dodot Wahluyo, M.M), Kepala Puskesmas Tandes, (Dr. Sri Hawati), Anggota DPRD Kota Surabaya, (Mochammad Machmud S.Sos.,M.si. beserta Drs. Jhon Thamrun S.H.) Kepala Lingkungan Hidup.

Selesai melaksanakan Apel Gabungan, seluruh personil TNI beserta Polri maupun Satgas Covid-19, menuju langsung ke RW. 05, Darmo Indah Selatan, Kelurahan Tandes, untuk melakukan mediasi dan penjemputan warga yang terkonfirmasi Covid-19, yang sedang melakukan Isolasi mandiri untuk dipindahkan ke tempat isolasi terpusat, agar petugas dapat lebih mudah memantau dan merawat pasien lebih cepat, untuk memutus laju penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengatakan, “Pihaknya telah menyediakan tempat untuk isolasi terpusat (ISOTER), agar masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa terlayani dan terpantau dengan baik.”

Selanjutnya, kegiatan apel tersebut dilakukan untuk pengecekan terhadap rencana pendistribusian bantuan sembako dari Pemerintah Kota Surabaya kepada warga kecamatan Tandes, dengan jumlah 115 paket yang akan dibagikan sesuai alamat dan tujuan yang ditentukan, kemudian dilaksanakan juga pemindahan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dari isolasi mandiri menuju isolasi terpusat, yang ada di kota Surabaya, harapannya, “Untuk memutus mata rantai penyebaran rantai Covid-19 di Surabaya, mudah mudahan pandemi ini bisa segera berakhir dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya. (Pen30 / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed