Dandim Lumajang Pimpin Langsung Upacara Bendera Senin dan Korp Raport Purna Tugas

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. memimpin langsung upacara bendera hari Senin dan Korp Raport personel masa persiapan pensiun (MPP) yang digelar di halaman Makodim 0821/Lumajang, Senin (2/1/2023).

Pelaksanaan upacara yang berjalan dengan penuh hikmat diikuti oleh seluruh anggota, baik prajurit TNI maupun PNS. Bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 0821/12 Jatiroto Kapten Inf Jasmadi.

Dalam upacara tersebut, Komandan Kodim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah berdedikasi dan mengabdikan diri untuk TNI – AD khususnya di Kodim 0821/Lumajang.

Lebih lanjut dirinya juga berpesan agar selalu menjaga nama baik TNI dan berharap untuk mengaplikasikan hal-hal positif selama berdinas kedalam kehidupan bermasyarakat, menjadi contoh dan tauladan di lingkungan masyarakat dimanapun berada.

“Bersyukurlah yang bisa memasuki masa MPP, karena tidak semua anggota bisa menjalaninya. Banyak anggota yang sakit, meninggal dunia sebelum memasuki masa MPP. Semoga kita semuanya tetap diberikan kesehatan dan keselamatan dimanapun kita berada”, pungkas Dandim.

Secara langsung, Dandim memberikan kenang-kenangan kepada anggota yang purna tugas dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan perpisahan yang diawali oleh Dandim dan seluruh anggota. (fjr).