Dandim Lumajang : Musrenbang Rumuskan Visi Menuju Pembangunan Daerah Berkualitas

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lumajang tahun 2045 bertujuan untuk merumuskan visi pembangunan menuju daerah yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., saat menghadiri kegiatan Musrenbang Kabupaten Lumajang tahun 2025 di Gedung Kesenian Soedjono, Kelurahan Ditotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, pada Kamis (21/3/2024).

Dandim juga menyatakan bahwa dengan adanya partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan RPJP yang disusun dapat menjadi landasan yang kuat dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkualitas dan berdaya saing.

“Pada prinsipnya, TNI Lumajang siap mendukung program-program di daerah, untuk berkolaborasi dengan semua pihak. Harapannya, kegiatan akan berjalan maksimal dan memberikan kenyamanan yang maksimal bagi masyarakat,” kata Dandim.

Semoga rencana pembangunan yang telah disusun dapat memberikan dampak positif yang besar bagi kemajuan Pemerintah Daerah dan kesejahteraan masyarakat. Mari terus berkolaborasi dan bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita bersama.

“Kegiatan Musrenbang RKPD dan RPJP tersebut menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat. Harapan kita semua agar hasil Musrenbang ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam percepatan pembangunan daerah menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan,” pungkasnya. (fjr)

See also  BPOM Manokwari Lakukan Kampaye Peringatan Lingkungan Hidup Sedunia Dengan Tema “Ayo Buang Sampah Obat Dengan Benar'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *