oleh

DANDIM GRESIK MENJADI INSPEKTUR UPACARA DALAM APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI.

-Berita, TNI-5 views

Harianmerdekapost.com Gresik Jawa timur – Kodim 0817 / gresik. Jajaran Forkopimda Gresik mengikuti kegiatan Apel Kehormatan dan renungan suci peringatan hari Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, Sos, M.I.Pol. kegiatan dilaksanakan berlokasi di TMP (Taman Makam pahlawan) Jl. Pahlawan Kecamatan Kota Kabupaten Gresik, pada Selasa malam (16/8/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76. Nampak hadir Bupati Gresik, Bpk. H. Fandi akhmad yani S.E, Wabup Gresik, Ibu. Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, SH,. SIK,. MM serta undangan yang lainnya.

Diawali dengan penghormatan kepada arwah pahlawan selanjutnya Lampu penerangan di lokasi TMP di padamkan dengan diganti penyalaan obor. Puncak acara Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, Sos, M.I.Pol. membacakan naskah kehormatan dan renungan suci. serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci berjalan dengan Khitmat dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana setiap undangan wajib menggunakan masker, peserta upacara tetap menjaga jarak satu dengan yang lain serta jumlah undangan dibatasi.

Letkol Inf Taufik Ismail, Sos, M.I.Pol. manuturkan bahwa “Kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci atau yang biasa di sebut AKRS ini dengan tujuan untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi meraih Kemerdekaan Republik Indonesia, dan hal ini dapat memberikan motivasi dan memupuk jiwa nasionalisme kepada kami semua serta para pemuda untuk mempertahankan Kemerdekaan dengan baik.”tutur Dandim./ Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed