oleh

Dandim 0825/Banyuwangi Serahkan Bingkisan Lebaran Dari Pangdam V/Brawijaya Untuk Anggotanya

Harianmerdekapost.com. Jatim, Banyuwangi – Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menyerahkan bingkisan lebaran dari Pangdam V/Brawijaya di hari raya 1442 H secara simbolis bagi Prajurit dan PNS bertempat di Aula Outdoor Jenderal Besar Abdul Haris Nasution Kodim 0825/Banyuwangi.
(12/05/2021)

Penyerahan bingkisan Hari Raya Dandim 0825/Banyuwangi kepada perwakilan Prajurit dilaksanakan secara simbolis tidak menghadirkan seluruh anggota dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan penyerahan bingkisan hari ini adalah wujud pemberian kesejahteraan dari Komando kepada anggota Kodim 0825 Banyuwangi. Meskipun kegiatan hari raya tidak sama seperti tahun sebelum dampak covid-19 akan tetapi bingkisan tetap sama seperti tahun yang lalu,
bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam V Brawijaya,”tutur pria asal Semarang.

Mari menjaga protokol kesehatan dalam setiap aktifitas dan kegiatan. Kami mengucapkan selamat menjalankan hari raya Idul Fitri dirumah masing – masing,”ucapnya.

Kita adalah petugas larangan mudik, maka hari raya diselenggarakan dengan sederhana tanpa kumpul – kumpul dan sebagainya, dengan menyesuaikan kondisi saat ini. Ada beberapa tempat sudah menjadi klaster baru karena adanya kerumunan masa. Sampaikan kepada seluruh warga setelah sholat Idul Fitri agar tidak melaksanakan silaturohim yang menimbulkan kerumunan,”ujarnya

Saya perintahkan kepada jajaran apabila ada pengajian – pengajian atau kerumunan yang tidak bisa dinego agar dibubarkan. Keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi. Jadikan surat edaran satgas covid 19 sebagai dasar melaksanakan tugas,”ungkapnya.

Mayor Inf Herawady Kasdim 0825 menambahkan,”Dalam pelaksanaan tugas setiap anggota harus memperhatikan faktor keamanan dalam segala kegiatan ikuti apa yang sudah menjadi petunjuk pimpinan atas ataupun anjuran pemerintah di masa pandemi covid-19 ini,”tutur pria asal Makasar.

Saya berharap agar jangan berfoya-foya untuk menghamburkan uang, karena masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra putri prajurit dan PNS sangat butuh biaya banyak,”ucapnya

(luk/red)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed