oleh

Dandim 0825/Banyuwangi Cek Kesiapan Tempat Isoter Pasien Covid-19 Di Kecamatan Purwoharjo

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Dalam rangka mempercepat penanganan penyebaran virus covid-19 Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, M.I.Pol bersama Forkopimda laksanakan peninjauan pasien yang terkomfirm covid-19 yang melaksanakan isoter di Rumdis Camat Purwoharjo Jln. Brawijaya Kecamatan Purwoharjo Kabupaten Banyuwangi. (24-08-2021)

Setibanya di Kecamatan Purwoharjo Dandim 0825/Banyuwangi disambut hangat oleh Forpimka Kecamatan, Danramil 0825/18 Purwoharjo.

Orang nomer satu di jajaran Makodim 0825/Banyuwangi dan rombongan meninjau rumdis Camat Purwoharjo guna memastikan kesiapan tempat tersebut dijadikan Isoter.

Hari ini Dandim mengecek kesiapan isoter sebagai langkah upaya untuk mempercepat pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Banyuwangi tepatnya di Rumdis Camat Purwoharjo, salah satunya dengan menyiapkan rumah isolasi terpusat sehingga pasien akan mendapatkan perawatan, pengawasan dan pemantauan dari tenaga kesehatan 1×24 jam.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0825 menyampaikan laksakanan pemindahan Isoman ke Isoter dengan maksimal. TNI dan satgas covid-19 harus bersinergi dengan tenaga kesehatan seperti Bidan Desa dan Nakes lainnya sebagai garda terdepan dalam memutus penyebaran mata rantai virus covid-19,”tutur pria asal Semarang.

(Luk/red)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed