oleh

Dandim 0822 Menghadiri Pencanangan Gerakan Literasi Daerah (GELIDA) dan Pengukuhan Bunda Literasi

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso Jl. Letnan Karsono No. 1 Kel. Blindungan Kec/Kab. Bondowoso telah dilaksanakan Perancangan Gerakan Literasi Daerah (GELIDA) dan Pengukuhan Bunda Literasi oleh Bupati Bondowoso, Kamis (8/9).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav Widi Widayat, ST, Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendiz, SH, SIK, Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Bpk. Buckhori Mukmin, Pj. Sekda Bondowoso, Bpk. Soekaryo, SH, MH, Ketua PKK Kab. Bondowoso, Hj. Maimunah Salwa Arifin dan Wakil Ketua PKK Kab. Bondowoso, Hj. Epi Irwan Bachtiar, serta Sekretaris Perpustakaan Pemprov. Jatim, Drs. Hasto Hendarto, MM.

Dari kegiatan tersebut mencanangkan gerakan literasi daerah yang meliputi :
1) Literasi instansi
2) Literasi sekolah
3) Literasi keluarga
4) Literasi masyarakat

Dalam sambutan Bupati Bondowoso mengatakan, “Gerakan ini akan melibatkan seluruh lapisan masyarakat dari tingkat desa/kelurahn, kecamatan dan kabupaten.

Sumber dana kegiatan ini berasal dari ABPD Kab. Bondowoso tahun 2021, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan gemar membaca khususnya di wilayah Kab. Bondowoso”, tuturnya. ( Rudi )

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed