oleh

Dandim 0822 dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) RS. Bhayangkara

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Bertempat di Aula Tribrata lantai 3 RS Bhayangkara Bondowoso Kel.Blindungan Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso tampak Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso mengikuti kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), Jum’at (23/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Kav Widi Widayat, ST, Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat SE, M.Si, Wakapolres Bondowoso, Kompol Susiyanto, S.Sos, Kepala RS Bhayakara Bondowoso AKBP dr.Heri Budiono, Sp.U, Kepala KPPM Bondowoso Edi Purwanto dan Direktur RSUD Koesnadi Bondowoso dr.Yus Prasetyo, Sp. S, serta Kepala PMI Bondowoso dr.Deny.

Adapun point Deklerasi/Pernyataan siap membangun Zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani antara lain:
a. Tidak menerima gratifikasi
b. Menjunjung tinggi Kode etik dalam pelaksanaan tugas
c. Tidak Korupsi, Kolusi dan Nepotisme
d. Memberi pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan
e. Kami siap menerima sanksi administrasi apabila melakukan pelanggaran.

Dalam sambutan Kepala RS. Bhayangkara Bondowoso AKBP dr.Heri Budiono, Sp.U mengatakan, “Dalam kegiatan ini untuk memotivasi dan memberikan arahan dan menjadi mentor terkait pembangunan zona integritas menuju WBK di RS Bhayangkara Bondowoso,tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada stekholder dan para mitra kerja atas dedikasinya dalam mendukung RS. Bhayangkara dalam acara zona integritas menuju WBK tahun 2021.

Hari ini kami RS. Bhayangkara mencanangkan zona Integritas menuju WBK dengan pencanangan ini kami akan lebih menguatkan komitmen untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan good goverment atau oemerintah yang bersih dari korupsi dan birokrasi bersih sebagai wujud perbaikan pelayanan kepada publik.

Kami mengharapkan pada tahun 2021 ini kami mendapatkan predikat WBK dari kemenpan RB RI predikat ini tidak didapat apabila kami tidak dapat dukungan kami berusaha memberikan keteladanan yang baik dalam mencegah korupsi dan gratifikasi”, pungkasnya. ( Rudi )

News Feed