oleh

Dandim 0822 Bondowoso Resmikan Mushola Al Barokah

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Keberhasilan dan Koramil 0822/09 Pujer yang tengah merampungkan pembangunan Musholla Al Barokah.

Keberhasilan tersebut di apresiasi langsung Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST. Apresiasi itu diutarakan Dandim 0822 saat peresmian yang dihadiri secara langsung anggota Koramil dan tamu undangan, Jum’at (30/4).

Dandim 0822 berharap, Pembangunan Musholla Al Barokah yang berada di Koramil 0822/08 Pujer dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan anggota Koramil terlebih dalam meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dan Masyarakat bisa menggunakan Musholla Al Barokah ini untuk beribadah,” Harapnya.

Tak hanya itu, Dandim 0822/Bondowoso juga mengacungi jempol terkait jerih payah dalam membangun Mushola Al Barokah ini. “Nama Al-Barokah diambil, lantaran dinilai memiliki makna yang sangat luar biasa, khususnya dalam menjadikan anggota TNI semakin Bertaqwa dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai prajurit”, Tuturnya. ( Rudi )

News Feed