oleh

Dandim 0822/Bondowoso Pimpin Apel Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Dandim 0822/Bindowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., memimpin pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan di lanjutkan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan dan kampanye pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan di titik-titik keramaian di wilayah Kab.Bondowoso. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06. Kelurahan Kotakulon, Kec. Kota, Kab.Bondowoso Prov. Jatim, Minggu (31/1).

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak dan menindaklanjuti perintah dari Pangdam V/Brawijaya terkait kenaikan angka positif Covid-19 secara Nasional yang menembus kurang lebih 1juta jiwa khususnya di wilayah Jatim.

Bertindak sebagai Pimpinan apel. Dandim 0822/Bondowoso dan Komandan apel Kapten Chb Adi Suwarso dan susunan Pasukan terdiri, 2 SST Kodim 0822 Bondowoso, 1 SST Polres Bondowoso, 1 SSR Satpol PP, 1 SSR BPBD Bondowoso

Dalam sambutan Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 sudah hampir satu tahun telah melanda Indonesia khususnya wilayah kita dan hingga kini masih banyak yang terpapar, khususnya Kab.Bondowoso hingga saat ini masih banyak yang positif Covid-19, oleh karena itu mari kita tingkatkan semangat untuk kita menyadarkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan kita saat ini adalah untuk melaksanakan perintah pimpinan untuk melaksanakan operasi dan kampanye pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kab.Bondowoso, khususnya di titik keramaian untuk menyadarkan masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan, sehingga pandemi Covid-19 angka bisa turun dan bisa cepat hilang

Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak untuk mensukseskan kegiatan ini yang hingga saat ini tetap melaksanakan kampanye untuk menyadarkan masyarakat agar melaksanakan Protokol kesehatan, dan mari kita jangan bosan-bosan untuk melaksanakan tugas menyadarkan masyarakat bahwa sangat pentingnya melaksanakan Protokol kesehatan di masa pandemi saat ini,” pungkasnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed