oleh

DANDIM 0822/BONDOWOSO MENJADI ORANG PERTAMA DI SUNTIK VAKSIN SINOVAC

Harianmerdekapost.com ondowoso Jatim – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Kav. Widi Widayat, ST., dan Forkopimda Kab. Bondowoso menjadi orang pertama di suntik vaksin Sinovac, bertempat di Aula RSUD dr. Koesnadi Bondowoso, Senin (1/2).

Setelah 45 menit di suntik vaksin, Dandim 0822 menyampaikan testimoninya, bahwa dirinya sehat-sehat saja tanpa ada gejala apapun, sambil memperlihatkan sertifikat, didampingi Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, SIK, M.Si.

“Alhamdulillah, setelah di suntik vaksin, tak ada masalah dengan kesehatan saya. Dan saya menjadi orang pertama di suntik vaksin, mohon maaf mendahului Pak Bupati Drs. KH. Salwa Arifin, dan rombongan Forkopinda lainnya.

Sementara itu kata Dandim 0822, dengan di suntik vaksin, setidaknya akan mengurangi resiko tertular dari virus corona. Namun ia juga mengingatkan, meski sudah di suntik vaksin, protokol kesehatan tetap harus dijaga. Jangan mentang-mentang sudah di vaksin prokes diabaikan,
“Insya Allah dengan vaksin ini, kita akan terlindungi dari virus corona,” tegas Letkol Kav. Widi Widayat, ST.

Lebih lanjut Dandim 0822 mengimbau agar masyarakat mau untuk di vaksin, karena vaksin sinovak, selain aman juga halal.

“Ayo semua warga Bondowoso, kita harus menjadi agen kesehatan dalam pencegahan Covid-19, Agar Covid-19 cepat menghilang dari bumi ini, dan kita bisa kembali hidup normal, jika semuanya sudah di vaksin,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan antara lain., Ketua DPRD Kab. Bondowoso H. Ahmad Dhafir., Wakil ketua DPRD Fraksi PDIP Kab. Bondowoso Sinung sudrajat, SH., Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin. Kapolres Bodowoso  AKBP Erick Frendriz S.I.K, M.Si. Kepala Pengadilan Bondowoso I Wayan Eka Mariarta, SH, MH, Kajari Bondowoso di mewakili Sucipto SH. MH. Wakil Bupati Bondowoso  H. Irwan Bachtiar Rachmat SE,M.Si, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso Soekaryo,SH,MM. Kepala Dinkes Bondowoso Dr. Mohammad Imron, M.M.,Kes, Sekertaris Dinas Kominfo Kab. Bondowoso Dwi Wahyudi S. Sos. Plt Direktur RSUD Dr Koesnadi, dr. Yus Priyatna Sp.P ( Rudi )

iklan 19-02-2021
WhatsApp Image 2021-01-28 at 08.34.12 (1)
WhatsApp Image 2021-01-27 at 12.43.41 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed