oleh

DANDIM 0817 GRESIK BERIKAN MOTIVASI KEPADA ANGGOTA DALAM APEL PEMBUKAAN LATNISTER.

Harianmerdekapost.com GRESIK Jawa timur,.- Masih dalam masa pandemi, tingkat kewaspadaan dalam penyebaran virus covid-19 selalu ditingkatkan oleh seluruh prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik. begitu pula dalam pelaksanaan Apel pembukaan Latnister yang dipimpin oleh Dandim 0817/Gresik, (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) pada Senin(7/6/2021).

Pelaksanaan Latnister bagi seluruh Prajurit kewilayahan diharapkan bisa lebih memantapkan dan meningkatkan kualitas Babinsa agar mampu dan profesional dalam melaksanakan tugas di lapangan saat dihadapkan pada tantangan tugas kedepan. Adapun materi yang diberikan meliputi lima kemampuan teritorial, yakni temu cepat dan lapor, manajemen teritorial, penguasaan wilayah, perlawanan rakyat dan komunikasi sosial.

Dandim 0817 Gresik menuturkan “Dalam pelaksanaan kegiatan Latnister agar dilaksanaan dengan penuh semangat, ikuti latihan dengan seksama dengan tujuan memperoleh hasil yang maksimal. karena dengan latihan yang sungguh-sungguh maka tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan baik dan benar, dan yang paling utama dapat mendukung tugas pokok seorang aparatur kewilayahan.”tuturnya.

“Situasi dan Kondisi saat ini kta masih dalam masa pandemi sehingga perlu kewaspadaan yang ekstra ketika betugas di wilayah, terutama para Babinsa, tetap semangat dalam bertugas jaga kesehatan, karena peran penting seorang Babinsa dalam membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus covid-19 sangat berarti. Khususnya sampai ketingkat paling bawah, sekali lagi tetap semangat.”tambah Dandim. / Moh sokip )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed