Dandim 0402 OKI Mendatangi Rumah- Rumah Warakawuri

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Kayuagung, OKI – Dalam rangkah memperingati hari jadi TNI yang ke 77, Dandim 0402 OKI/OI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, MM, M.I.Pol, menyambangi rumah-rumah Warakawuri yang berada di Kelurahan Paku, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (29/9/22).

“Kunjungan ke rumah-rumah Warakawuri di Kompleks Asrama Kodim 0402 OKI ini, merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan hari jadi TNI yang ke 77. Selain berkunjung untuk menjalin tali silatuhrami, kita juga memberikan bingkisan berupa sembako kepada mereka,” ujar Hendra.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Perwira TNI yang merupakan putra daerah OKI ini mengatakan, saya didamping oleh Kasdim 0402 OKI, Mayor Czi Saipul Anwar, Pasipers, Kapten Caj Rimenzet, Pasilog, Kapten Inf Muslikin, Danunit Intel, Letda Arm Murod dan beserta staf, mengunjungi sebanyak 5 unit rumah dari warakuwari ayas nama Ny Silitonga, Ny Harun, Ny Tamrin, Ny Tobroni, dan Ny Zaini.

“Inilah sosok-sosok dari wanita tangguh, mereka yang selama ini telah mendampingi suaminya sampai akhir hayatnya, ini semua sebagai wujud tali asih dan hubungan kekeluargaan dari anggota TNI dan PNS yang masih aktif kepada anggota yang sudah purna atau yang sudah meninggal,” jelas Hendra.

Hendra, juga mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk mempererat Kekeluargaan yang telah terjalin ikatan emosional yang kuat.

“Dengan kunjungan rombongan dari Kodim, sedikit memberikan bantuan berupa sembako kepada Warakawuri yang berada di wilayah Kodim 0402 OKI. Bantuan ini semoga bisa meringankan beban serta memberikan motivasi dalam menjalani hidup ,” ungkap Dandim OKI. [RF,AR.[

banner 300250