Dalam Rangka Persiapan DTD, PAC Ansor Pasean lakukan penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Covid-19

banner 300250

PAMEKASAN, Harianmerdekapost.com-Wabah virus corona atau Covid-19 terus meluas diberbagai daerah. Situasi ini masyarakat dianjurkan untuk dirumah saja.

Sehingga rekrutmen kaderisasi Diklat Terpadu Dasar (DTD) yang akan dilalukan oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pasean harus ditunda sesuai dengan intruksi pusat untuk tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berkerumunan.

Namun PAC GP Ansor Pasean membentuk tim satgas dalam rangka menstrelisasi lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan tersebut dengan melakukan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan Pemuda As-Syifa.

“Kami melakukan penyemprotan untuk memastikan tempat yang kami akan pakai nantinya tidak ada kuman-kuman yang menyebabkan peserta terkena Covid-19 ini, tentunya juga masyarakat yang ada disana”, ungkap Rasat sebagai Ketua PAC GP Ansor Pasean.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari tertanggal Sabtu-Rabu (28 Maret – 01 April 2020). Hal ini merupakan tindakan antisipasi menyebarnya virus Corona atau Covid-19 di masyarakat. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Yayasan As-Syifa.
“Iya, kali ini kita fokuskan penyemprotan ditempat yang akan dilaksanakan kegiatan oleh PAC GP Ansor, sesuai perintah dari pimpinan, namum sebelumnya tadi pagi kita melakukan penyemprotan dilembaga Al-Falah”, tutupnya Hasin.

Kegiatan DTD oleh PAC GP Ansor Pasean akan ditempatkan di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Gilpanggil, Desa Sana Tengah, Kec. Pasean-Pamekasan. Yang akan dilaksanakan pada bulan April 2020.

Informasi Penting….!!!

  1. Pendaftaran DTD diperpanjang kembali
  2. Pendaftaran dilakukan secara online dengan membuka link dibawah
    https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScaLkUUwBLLqDEyPlZllWesd4a4YgXkdjmV2YwAuavRj3xL0w/viewform
  3. Contak Version: +62 877-5284-4822 (Jumali)

Jurnalis : Sid
Kontributor : jhoe

banner 300250