oleh

DALAM RANGKA HARI PERS NASIONAL GUS YANI BU MIN BERSAMA KWG BERBAGI MASKER DAN TES ANTIGEN

Harianmerdekapost.com,Gresik,Jatim – Guna memutus penyebaran covid-19, Bupati terpilih Gus Yani di dampingi wakil Bupati Bu Min berserta Komunitas Wartawan Gresik (KWG) mengadakan bagi-bagi masker kepada warga Gresik dan test Antigen gratis. Hal tersebut dilaksanakan bertepatan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang biasa diperingati setiap tanggal 9 Februari. Acara tersebut dilaksanakan di jalan Basuki Rahmat No:6, Bedilan, Kebungson, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Senin (08/02/2021).

Selain membagikan masker dan test Antigen pada warga, Gus Yani dan Bu Min juga mengajak untuk selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilitas.

Pada awak media Gus Yani juga menyampaikan, “Selain 5M kita juga harus melaksanakan 3T yaitu Testing (pemeriksaan), Tracing (pelacakan), dan Treatment (perawatan). Pemeriksaan dini itu menjadi penting karena bisa melakukan pelacakan serta perawatan dalam penanganan penyebaran covid-19 dengan baik dan benar.” ucap Bupati Gresik terpilih.

“Alhamdulillah penanganan Covid-19 sudah dilaksanakan dengan baik, serta keterpenuhan target vaksin di Kabupaten Gresik sudah dilaksanakan dengan baik, dan kita semua bersyukur saat ini penyebaran covid-19 di Kabupaten Gresik sedang mulai menurun kasus penyebarannya. Semoga warga Gresik selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.” ucap Bu Min.

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolres Gresik, Arief Fitrianto, Ketua KWG beserta anggota. Acara berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai sesuai dengan protokol kesehatan.(wwn)

selamat dan sukses
WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed