oleh

Dai Kamtibmas Ustad Dudung Abdul Majid Bantu Polres Kuningan Salurkan Bantuan Sosial.

Harianmerdekapost.com Kuningan Jabar,.- Ibu Karminah (70) seorang warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Cikubangsari, Kec Kramatmulya, Kab Kuningan, tak kuasa menahan haru ketika menerima bingkisan bantuan sosial berupa sembako, vitamin dan peralatan prokes dari Polres Kuningan yang disalurkan Ustad Dudung Abdul Majid.

Ibu Karminah, merupakan satu dari 150 warga di Desa Cikubangsari, Kec Kramatmulya, Kab Kuningan
yang mendapatkan bantuan dari Polres Kuningan yang penyalurannya dilakukan dengan menggandeng tokoh agama Ustad Dudung Abdul Majid.

Ustad Dudung Abdul Majid, merupakan pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda Al-Wafa di Desa Cikubagsari, Kec Kramatmulya Kab Kuningan yang ikut serta menyalurkan bantuan sosial dari Polres Kuningan sebanyak 150 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di wilayah Kec Kramatmulya Kab Kuningan.

Kepada awak media, Ustad Dudung menyatakan sebagai Dai Kamtibmas, dirinya berkomitmen untuk terus membantu berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan Polres Kuningan, terlebih kegiatan sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dalam masa pemberlakuan PPKM Darurat ini, hampir seluruh warga masyarakat di desa ini ikut merasakan dampaknya, kami berterima kasih kepada Polres Kuningan yang sudah mau berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat”, ujar Ustad Dudung.

Lebih jauh Ustad Dudung menyatakan bahwa dirinya dalam setiap kesempatan selalu rajin memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kami selalu menyampaikan kepada masyarakat agar dalam masa wabah pandemi Covid-19 ini, mengikuti berbagai aturan yang sudah diatur dan ditetapkan pemerintah diantaranya menerapkan protokol kesehatan terlebih pada masa PPKM Darurat yang saat ini sedang diterapkan”, pungkasnya.

Nurhari

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed