Cegah Terjadinya Praktik Kecurangan Di SPBU, Polres Fakfak Tingkatkan Patroli Dialogis

Harianmerdekapost.com.,Fakfak Papua Barat – Kepolisian Resor Fakfak beserta jajaran Polsek meningkatkan volume Patroli terhadap Agen SPBU yang berada di wilayah Fakfak.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,SE.,MH melalui pesan Whatsapp saat dikonfirmasi media pada sabtu (30/3/2024) siang hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjaga dan mencegah terjadinya praktik-praktik kecurangan dalam pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilaksanakan di SPBU Fakfak menjelang mudik pada bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Untuk mengantisipasi praktik-praktik kecurangan terhadap penyaluran BBM di Kabupaten Fakfak Kami akan tingkatkan patroli dan pengawasan terhadap penyaluran BBM baik subsidi maupun non subsidi guna menjaga ketersedian BBM di wilayah kami” Ujar Kapolres.

Selain itu, melalui kesempatan ini Kapolres Fakfak menghimbau kepada seluruh warga Fakfak serta pengusaha pemilik agen BBM di wilayah Fakfak agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum terhadap pengalah gunaan BBM.

Ditanya terkait sanksi Pelanggaran hukum terhadap penyalahgunaan BBM Kapolres Fakfak menegaskan bahwa pihaknya tidak segan-segan bertindak tegas terhadap pelaku yang dengan sengaja melakukan pelangaran hukum terhadap stok BBM di Kabupaten Fakfak.

(Amatus.Rahakbauw.K).

See also  Babinsa Madurejo Dampingi Bidan Desa, Monitoring Posyandu di Wilayah Binaan 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *