oleh

Kodim Pamekasan kerahkan personil dipos penyekatan terminal barang Tlanakan

Harianmerdekapost.com.
Pamekasan madura Jawa timur,  Dandim Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro bersama Forkopimda Pamekasan, Madura melakukan penyekatan dan rapid antigen acak terhadap pengendara yang hendak masuk ke Kabupaten Pamekasan.

Penyekatan dan rapid antigen acak ini dilakukan setelah melonjaknya angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Dalam kegiatan itu Dandim 0826 bersama Bupati Pamekasan dan Kapolres Pamekasan langsung mengecek proses penyekatan dan rapid antigen acak terhadap pengendara mobil yang hendak masuk ke Kabupaten Pamekasan, Madura.Rabu (09-06-2021)

Penyekatan kendaraan dan rapid antigen acak terhadap pengendara mobil ini dilakukan di Terminal Barang, Jalan Raya Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

Ditemui disela kegiatan Dandim Pamekasan mengatakan pihaknya mengerahkan personil untuk bersama-sama personil Polres Pamekasan dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan untuk bekerja keras dalam menekan laju penyebaran Covid-19 melalui penyekatan ini

“Satu persatu kendaraan yang hendak masuk ke Kabupaten Pamekasan, Madura harus kami periksa dengan aturan Tim Medis”, tambahnya

“Kami Forkopimda Pamekasan akan selalu bersinergitas dan kompak untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 agar tidak meluas ke Pamekasan,” kata Letkol Tejo Baskoro kepada sejumlah media.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mengingat saat ini, angka penderita Covid-19 makin melonjak, terutama di Madura.

“Mari terapkan 5M. Biasakan wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menjaga jarak,” tutupnya ( Moh sokip )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed