oleh

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kodim Pamekasan gelar Penyuluhan dan Tes Urine

Harianmerdekapost.com.
Pamekasan-madura Jawa timur, Guna mengatasi tingginya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kodim 0826 pamekasan melaksanakan penyuluhan narkoba dan tes urin bagi anggota militer dan PNS yang ditempatkan di aula Makodim 0826 pamekasan jl. letnan maksum no. 12 Pamekasan, Jumat (04/06/2021).

Dari hasil test urin yang dilakukan oleh Tim BNK pamekasan dan Staf Intel Kodim 0826 hasilnya tidak ditemukan adanya anggota Kodim 0826 yang positif menggunakan Narkoba

Mewakili Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskro, Kapten czi dwi (Pasi Intel) mengatakan pihaknya menggandeng Badan Narkotika (BNK) pamekasan yang dipimpin langsung oleh ibu rida wati seketaris (BNK) pamekasan untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan TNI AD, khususnya anggota Kodim Pamekasan.

Dia menjelaskan, peredaran narkoba sudah menjadi hantu yang meresahkan ditengah-tengah masyarakat untuk itu sangat perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi agar Kodim Pamekasan ini tetap bersih dari penyalahgunaan Narkoba

Lebih lanjut Kapten czi Dwi menjelaskan pelaksanaan tes urin ini dilakukan semata-mata untuk menjamin personil Kodim Pamekasan tetap profesional, bermental kuat, serta terbebas dari pengaruh dan keterlibatan dalam tindak pidana kejahatan narkotika.

( Moh sokip/Moh behri )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed