Cegah Penularan Covid – 19, Kanit Lantas Polsek Rungkut Melaksanakan Pembagian Alat Pelindung Diri Kepada Anggotanya

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Anggota Unit Lantas Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya, yang bertugas di lapangan diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan karet. Itu untuk menghindari interaksi langsung dengan malakukan pelayanan kepada masyarakat, Senin (23/3/2020).

Kanit Lantas Polsek Rungkut AKP Panji Putra Sriwijaya, S.Sos., melaksanakan pembagian alat pelindung diri berupa masker dan sarung tangan karet kepada anggota Unit Lantas untuk mencegah terjadinya penularan Virus Corona (Covid- 19).

Ikut serta menjaga keamanan Kota Surabaya agar tetap aman, damai dan lancar, terciptanya. Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Rungkut dan anggota terhindar dari penularan wabah Virus Corono.

Hal itu merupakan perintah langsung dari Kapolsek Rungkut AKP Hendry Ibnu Indarto, SH., SlK., melalui Kanit Lantas AKP Panji Putra Siriwijaya, S.Sos., penggunaan masker dan sarung tangan karet untuk menekan penyebaran (Covid-19).

Mantan Kanit Lantas Polsek Mulyorejo, AKP Panji, juga menjelaskan, anggota Unit Lantas Polsek Rungkut yang bertugas di lapangan harus memperhatikan keamanan.

“Berdasarkan perintah pimpinan, harus menggunakan masker dan sarung tangan Karet,”kata perwira dengan 3 balok dipundaknya itu.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi