oleh

Cegah Klaster Corona, Pak Babin Semprot Desinfektan di Gereja

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Babinsa dan Relawan Tegaldlimo bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja Kristus Gembala yang ada di wilayah Dusun Sumbermulyo, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo. Jum’at (02/02/2021)

Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona Covid 19) serta memberikan rasa aman kepada para jemaat yang datang beribadah ke gereja.

Penyemprotan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan penyebaran virus corona Covid-19

Babinsa Tegaldlimo Sertu Rony Krisno Wahyudi anggota Koramil 0825/09 Tegaldlimo mengatakan,” Kami bersama-sama melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan di Gereja serta areal sekitarnya sebagai antisipasi dini,” Ucapnya.

Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kenyamanan warga yang akan melakukan kegiatan ibadah di gereja dengan tetap memperhatikan protkol kesehatan. Tujuannya agar masyarakat tidak panik dan tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.” tambahnya.

Giat penyemrotan ini dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan untuk menjamin keselamatan para jemaat yang nantinya akan melakukan Peringatan Wafatnya Isa Al Masih. Pungkasnya (DAS)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed