Cegah Kemacetan, Kanit Lantas Polsek Tegalsari Atur Lalu Lintas Sore Hari

Surabaya, harianmerdekapost.com Dalam rangka menjunjung program Prioritas Kapolri di bidang Harkamtibmas, Unit Lantas Polsek Tegalsari Polrestabes Surabaya, melakukan pengaturan lalu lintas sore di Jalan Simpang TL bawah Flyover Pasar Kupang, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan pengaturan ini dilakukan untuk mencegah kemacetan, sekaligus membantu melancarkan perjalanan kepulangan aktivitas masyarakat.

Seperti biasa, kegiatan rutin ini dilakukan kalau pagi pukul 06.00 dan sore pukul 16.00 Wib, saat situasi jalanan mulai terlihat ramai sore hari kepulangan aktivitas masyarakat dari kantor dan lain-lainnya.

Sambil terus mengatur lalu lintas Kanit Lantas IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., bersama anggotanya Unit Lantas Polsek Tegalsari juga membantu menyeberangkan warga di tempat lokasi.

Menurut Kapolsek Tegalsari Kompol Argya Satriya Bhawana, SH., SlK., melalui IPTU Sigit Ekan Sahudi, SH., mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas di sore hari ini, merupakan bagian dari pelayanan masyarakat yang dilaksanakan rutin setiap hari.

“Tidak hanya pagi hari saja. Kami juga rutin melakukan pengaturan pada pada pagi hari atau sore hari,” ungkapnya. (Bairi)