CEGAH COVID – 19, WARKOP RAMAI DIBUBARKAN PAWAS KANIT RESKRIM POLSEK DUKUH PAKIS

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapost.com – Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widi, SH., MH., selaku Pawas didampingi Kanit Lantas Polsek Dukuh Pakis Ipda Maryadi, pimpin anggota piket fungsi dan BPD Linmas Dukuh Pakis melaksanakan patroli himbauan tentang Kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 Wib.

Kali ini, patroli menyatroni beberapa tempat yang diduga tempat bergerombol atau banyak pengunjungnya yakni diantaranya, Warkop tanpa nama alamat Pakis Argosari dengan pemilik bapak Agus, Warkop Jaduk 86 alamat jalan Raya Dukuh Pakis Gg. 4 dengan pemilik bapak Kalim dan Warkop Suka-Suka alamat jalan Raya Dukuh Pakis gg 3 dengan pemilik ibu Erlis.

Dalam patroli tersebut, petugas melaksanakan himbauan dengan pengeras suara yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Dukuh Pakis Bripka Desik.

Petugas menghimbau pengunjung untuk segera membubarkan dan meninggalkan lokasi warkop, menempelkan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus COVID-19 / Corona dan menyemprotkan cairan desinfektan.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Sugihartoyo., S.H., M.H., melalui Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis AKP Haryoko Widi, SH., MH., menjelaskan, tindakan yang dilakukan oleh petugas merupakan serangkaian cara untuk menekan atau memgantisipasi merebaknya virus corona.

” Semua ini dilakukan untuk kepentingan masyarakat. Kita tidak ingin ada masyarakat yang terjangkit virus corona, apalagi sampai menimbulkan korban jiwa, ” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Sawahan itu.

” Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta didukung oleh semua lapisan masyarakat, ” pungkasnya.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi.