oleh

CCF Berikan Zakat Di Bulan Ramadhan Melalui Lazismu

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Sebagai umat muslim di bulan Ramadhan ini kita wajib menjalankan beberapa amalan, salah satunya adalah melakukan zakat fitrah. Ini merupakan kewajiban setiap individu baik laki-laki maupun perempuan.(Jumat, 23/04/2021)

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Climate Change Frontier (CCF) yang didirikan oleh Baskoro CCF melakukan Zakat pada bulan Ramadhan ini berupa paket beras melalui Lazismu yang berkantor di Jalan Letnan Sudiono Bondowoso.

Lazismu adalah Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah merupakan lembaga zakat tingkat nasional yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat melalui pendayagunaan secara produktif dana zakat, infaq, sadaqah, wakaf dan dana kedermawanan lainnya baik dari perseorangan, lembaga, perusahaan dan instansi lainnya.

Baskoro selaku Pendiri CCF Indonesia menambahkanmenambahkan “Hari ini kami dari CCF membayarkan Zakat kepada semua Anggota CCF dan keluarga, UKM binaan CCF beserta keluarga dan orang lain melalui Lazismu”.

Arif Filla selalu anggota badan pengurus Lazismu Bondowoso mengucapkan
“Kami banyak – banyak terima kasih kepada CCF yang telah menitipkan Zakatnya dan mempercayakan kepada Lazismu Bondowoso untuk membagikan kepada yang berhak menerimanya, tutupnya. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed