oleh

CCF Berbagi Masker Dari Bondowoso Hingga Kekota Malang Dan Peduli Sesama

Bondowoso,jatim,harianmerdekapost.com – Tiada hari tanpa berbagi, Inilah kalimat yang pas untuk tim Climate Change Frontier (CCF),komunitas kemanusiaan dan peduli lingkungan.
Salah satunya adalah dengan gerakan Aksi Menuju Sehat yang dimotori oleh Baskoro CCF.

Diaksi yang kesekian kalinya nya CCF mengusung tema “Aksi Masyarakat Menuju Sehat 5,Masker 200 kilo meter”
Mari kita bangun kebersamaan dan biasakan hidup sehat.

Start pembagian Masker dari Bondowoso,dimulai dari pusat keramaian Bondowoso, lalu Pasar Wringin Bondowoso, Besuki, Pasar buah Kraksaan,Pusat perkotaan Probolinggo,lalu menuju Kota Malang.

Seperti aksi2 sebelumnya, aksi kali ini didukung oleh Satgas Covid 19 serta media partner seperti Tugumalang Kumparan, Wira Wiri Entertainment, Salam Radio Jakarta, KSK Indonesia Malang, dan SBCTV. Media Harian Merdeka Post.
Dari CCF terdiri dari Baskoro CCF , Zainul Cahyadi CCF, Farid CCF dan Bagus Wirawiri berangkat dari Bondowoso pada pagi hari dengan menyelesaikan aksi masker 200 Kilo Meter.

Ana dari Media KSK Indonesia ketika diwawancari awak media “sangat terharu dengan perjuangan dan kekompakan CCF membagikan masker dari Bondowoso hingga kota Malang.

“Inilah aksi kami,demi Indonesia,harapan kedepan kami akan mengadakan yang jauh lebih gila lagi,akan berbagi dari Jakarta hingga Bondowoso”, tutup Baskoro CCF. ( Feri/Rudi )

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed